Laporan Keuangan 2004 – 2006

Dear rekan-rekan yang baik hati,

Akhirnya kami telah menyelesaikan perhitungan keuangan PPIG untuk periode 2005-2006. Di sini kami sampaikan juga laporan keuangan yang kami terima dari pengurus sebelumnya, periode 2004-2005. Laporan keuangan tersebut bisa kalian download di sini.

Laporan tersebut disusun oleh pengurus sebagai bentuk pertanggungjawaban pada anggota dan akuntabilitas pada warga Groningen. Jika ada kekurangan dalam pelaporan ini, kami mohon maaf, kami telah berusaha menyusun pertanggungjawaban ini sebaik-baiknya. Kami berpesan pada pengurus berikutnya untuk menjaga kas keuangan PPIG, dan transparansi penggunaan keuangan tersebut selayaknya menjadi idealisme yang dijunjung tinggi.

Terima kasih atas segala bantuan rekan-rekan dalam semua kegiatan PPIG, dan sampai jumpa lagi dalam acara PPIG yang penuh keakraban pada periode berikutnya.

Salam hangat,
Pengurus ’05/’06

Catatan Akhir Tahun 2006

Dengan berakhirnya masa kepengurusan PPI Groningen periode 2005/2006, kami tuliskan sebuah catatan akhir tentang semua kegiatan yang telah kami lakukan. Catatan Akhir Tahun 2006 bisa didownload di sini (ukuran 1 MB).

Catatan ini tidak hanya menceritakan segala kisah dan kenangan indah, namun berusaha memberikan sedikit makna dalam kehidupan pelajar Indonesia di Groningen. Kami ucapkan selamat bertugas bagi kepengurusan yang baru, selamat mewarnai indahnya persahabatan warga Groningen. Sampai bersua lagi dalam kesempatan lain, mari kita buka lembaran kisah persahabatan yang baru.

Salam hangat,
Pengurus ’05/’06